Thursday, August 02, 2007

pengumunan spmb,,



malem ini, gw lg nengokin hasil spmbnya ade gw,, sebenernya males sih, soalnya kan internet ke website spmb.or.id lemot abis, pengennya besok aja di koran, tapi ade gw ud ga doyan makan seharian ini en tadi malem katanya ga bisa tidur,, makanya sekarang malem2 gene masih di kampus mantengin internet,, dan..kenapa gw nulis ini karena dari tadi ga bisa masuk ke spmb.or.id,,bete kan?! (bete (BT) bukan Birahi Tinggi loh.. ;-P )

jadi keinget 4 tahun yang lalu pas gw liat pengumuman spmb,, gw ud di depan internet dari jam setengah 6 sore, terus pas gw masukin nomer tes gw di website spmb, gw ga ketrima, ada tulisan kira2 gini : "maaf, nomor spmb yang anda masukkan tidak ada dalam daftar yang diterima dalam spmb ini"..gw ulangi berulangkali dan gw pastiin nomernya ga salah, tetep aja masih gitu (ya iyalah..internet 'kan ga punya perasaan, makanya ga bisa dilobi biar ngelulusin gw..). Abis itu gw keluar dari warnet dengan badan lemes karena ga ketrima di ITB, tapi ya udahlah, emang gw ngerasa gw ga terlalu pinter makanya kalo ga ketrima ya gapapa..lagian gw udah ketrima di STAN jurusan akuntansi dan STT Telkom jurusan Teknik Informatika, makanya gw masi bisa santai karena udah ada cadangan,,trus, gw pulang naek motor..

karena ud jam setengah 7, maka gw putusin sholat magrib dulu.. setelah solat magrib gw naek motor lagi buat pulang,, trus entah ide dari mana, tiba2 ada pikiran jail : "kalo warnetnya beda, gw ketrima spmb ga ya??".. makanya gw pergi ke sebuah warnet yang berbeda dari warnet yang tadi,, gw buka spmb.or.id trus gw masukin nomer spmb gw...

loading..loading.. loading..loading..
dan ajaib!!!
di layar ada tulisan gini kira2 : "selamat, anda berhasil dalam spmb 2003 dengan kode jurusan ****45* (gw lupa kodenya teknik fisika ITB)"..
gw seneng dong, sampe gw teriak "YES!!!" kenceng banget, sampe seisi warnet itu ngliatin gw, trus gw ulangin sampe berkali2..ternyata emang gw ketrima di Teknik Fisika ITB,,

aneh ya, beda warnet kok hasilnya beda..

btw, ade gw ketrima ga ya?

No comments:

Post a Comment