Wednesday, February 27, 2008

quote's lover

Gw adalah seorang penggemar dan pembaca setia quote. Hampir tiap hari mampir ke http://en.wikiquote.org hanya untuk membaca beberapa quote.

Beberapa quote favorit gw adalah :

"Because when we love, we always strive to become better than we are." (Paulo Coelho - Alchemist)

"When you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it." (Paulo Coelho - Alchemist)

dan

"The race is interesting. The finish line is boring." (Frank Unibaum)

Sebenernya masih ada banyak lagi yang gw suka, tapi tiga itu yang bener2 "nendang" buat gw.

1 comment:

  1. aku juga suka quotation. kata2nya singkat, padat, sarat makna namun indah seperti puisi.

    lagi ngumpulin quotation nih :)

    btw aku setuju kalo cinta itu membuat kita menjadi orang yang lebih baik, karena sejatinya cinta emang harus begitu...memberikan hal positif dan bermanfaat bagi setiap orang dan memberikan kehidupan yang lebih baik untuknya, lebih2 menjadikannya manusia yang lebih baik. cinta itu rasional dan positif, tapi kadang sering disalahgunakan aja. salam

    ReplyDelete